Sabtu, 13 Maret 2010

SMS LUCU dan SMS GAUL

1. kata RCTI gw OK

trz kata SCTV gw NGETOP

klo kt TPI gw MAKIN ASYIK

kt ANTV gw WOWW KEREN

kt LAtivi gw PAS DIHATI

so….

capek deh jadi org cakep…
hehehehe

2. aq kangen banget ma km…

tiap plg ke rmh ingat km…

tnpa km hdp aq berantakan…

pleasa, baliq ma aq…

aq mhon ma km..

krn aq bener2 butuh seorang…

PEMBANTU :)

3. ada badai menghadang…

gempa mengguncang…

halilintar menyambar…

tsunami menyerang…

sblm semuanya trlambat..

q mo bilang sesuatu ma kamu..

q mo bilang…

lari goblok…
malah baca sms :))

4. sayang…aq kangen ma kamu…

ditelpon ga bisa..

sms ga bls..

hp ga aktif..

tp aq lega menemukanmu tersenyum di uang kertas Rp.500,-

kayaknya kamu sehat2 aja…hehehehe

5. gw tau klo elo sangat menawan
menggemaskan…
lutcu
imoet
maniz
baek
penurut

tp yg jadi masalah

gw alergi binatang :P

kekekekekeke